Sabtu, 30 September 2017

BERITA TEKNOLOGI - Asus zenfone v resmi diluncurkan

Asus baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Asus Zenfone V, dimana smartphone ini hadir dengan spesifikasi high-end. Mungkin sebagian besar dari Anda masih merasa asing dengan handset yang satu ini, karena smartphone ini hadir dalam seri V. Asus Zenfone V sendiri merupakan smartphone yang bersifat eksklusif untuk operator AS Verizon. Tentu saja smartphone ini bukan versi rebadged dari smartphone lain yang sudah ada, melainkan benar-benar smartphone model baru dengan nomor model V520KL.

Meski hanya diluncurkan di Amerika Serikat, namun spesifikasi yang dimiliki smartphone ini cukup menarik untuk dilihat. Asus Zenfone V hadir dengan layar seluas 5,2 inci beresolusi Full HD 1080p dan menggunakan panel Super AMOLED. Tentu ini hal yang tidak biasa, karena produsen asal Taiwan tersebut jarang sekali membuat smartphone dengan layar AMOLED.


Nah, untuk jeroannya Asus mengandalkan chipset flagship untuk tahun lalu, yakni Snapdragon 820 yang sama seperti chipset milik Asus Zenfone 3 Deluxe. Terdapat juga kapasitas RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Untuk fotografinya, Asus Zenfone V dibekai dengan kamera utama beresolusi 23MP yang memiliki aperture f/2.0 dan OIS. Sementara untuk kamera selfie beresolusi 8MP. Smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 3.500mAh yang didukung dengan fitur PowerDelivery 2.0 via USB-C. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaan untuk smartphone ini.



sumber berita : https://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar